Rusli Habibie Tinjau Renovasi Sekretariat Golkar, Pekerjaan Sudah 90 Persen

  • Whatsapp
Rusli Habibie Tinjau Renovasi Sekretariat Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie Saat Meninjau Pekerjaan Renovasi Kantor Sekretariat di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Jumat (25/12/2020). Foto: Istimewa

60DTK, Gorontalo – Didampingi pengurus Partai, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, meninjau pekerjaan renovasi kantor Sekretariat, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo  Jumat (25/12/2020). Ia bersyukur karena sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah pekerjaannya sudah hampir selesai, kantor ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh para kader partai, simpatisan dan masyarakat yang ingin mengetahui visi dan misi dari Partai Golkar,” ungkap Rusli.

Renovasi kantor sekretariat ini, memang sudah sejak lama di rencanakan. Tentu, dengan adanya tempat yang baik dan layak, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi orang-orang yang berada di dalamnya. Begitupun kantor sekretariat tersebut.

Baca Juga: Perhatian! ASN Kota Gorontalo Dilarang Keluar Daerah Selama Libur Nataru

Sehingga diharapkan dapat memberikan satu kekuatan dan semangat bagi kadernya. Untuk bekerja dan melayani masyarakatnya menuju Indonesia lebih baik.

“Renovasi ini bentuk dari kesiapan partai untuk memberikan yang terbaik bagi daerah, tidak hanya dalam menghadapi momentum politik, keberadaan kantor ini diharapkan dapat menambah motivasi para kader partai golkar dalam berkarya” jelasnya.

Baca Juga: Home Alone, Film yang Wajib Ditonton di Hari Natal

Selain itu, diketahui pekerjaan renovasi tersebut dimulai pada bulan September 2020 dan direncanakan selesai pada awal tahun 2021. Saat ini proses pekerjaan sudah mencapai sembilan puluh persen.

Sementara untuk pekerjaan renovasi yang dilakukan diantaranya penggantian atap, plaffon, kelistrikan, pengecetan dan perbaikan fasilitas sanitair.

Pos terkait