Rusli Ingatkan ASN Untuk Memberikan Pelayanan Dengan Baik

60DTK, Gorontalo: Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie secara khusus berkunjung ke Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk memberikan arahan dan pembinaan, Senin (25/01/2021). Hal itu Ia lakukan saat memimpin apel pagi di Kantor Dinas Kesehatan.

Saat itu Rusli menekankan agar aparatur sipil negara (ASN) dapat memberikan contoh yang baik terkait penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Kita sebagai ASN harus memberikan contoh sebagai panutan yang baik untuk memperlihatkan kepada masyarakat, terutama kepada keluarga kita untuk melaksanakan prokes dengan lebih ketat lagi,” imbuhnya.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, saat memberikan pembinaan dan arahan di apel pagi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Senin (25/01/2021). (Foto: Dinkes Provinsi)

expo

Selain itu, Ia juga berharap agar seluruh ASN bisa bekerja sebaik-baiknya agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya untuk memberikan pelayanan.

“Kalian harus bersyukur menjadi ASN, karena yang bukan ASN jangankan untuk hidup, makan sehari-hari mereka sulit sekali. Saya ulangi, bersyukur kita menjadi pilihan, menjadi ASN, punya jabatan, dan menerima TKD,” tutup Rusli. (adv/rls)

 

Sumber: dinkes.gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles