Rusli Jalin Silaturahmi Antaranggota Indonesian Offroad Federation di Kediamannya

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (tengah, kemeja putih), bersama IOF Gorontalo, Sabtu (7/11/2020). (Foto: Salman, Humas Pemprov)

60DTK, Gorontalo: Dalam rangka menguatkan hubungan antarsesama pencinta otomotif, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menggelar silaturahmi dengan pengurus dan anggota Indonesian Offroad Federation (IOF) di kediaman pribadinya, Kelurahan Tamalate, Kota Timur, Sabtu (7/11/2020).

“Anggota IOF ini dari berbagai latar belakang. Ada pengusaha, ada ASN, ada kepala dinas, Kapolres, dokter, dan lain-lain. Selama seminggu kita bekerja dan berpikir. Jadi kita butuh refreshing semacam ini. Jika memungkinkan kita bikin acara seperti ini seminggu sekali dan giliran,” ucap Rusli.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Rusli yang juga menjabat sebagai Ketua Pengda IOF Gorontalo tersebut berharap semakin banyak kegiatan positif yang lahir dari organisasi ini. Ia bahkan menginginkan dalam waktu dekat ini akan ada aksi bakti sosial lagi untuk menyasar warga miskin di pelosok desa.

“Contohnya kemarin, rencana kita bakti sosial ke Boalemo dan Pohuwato, tertunda karena kita pertimbangkan Covid-19 yang cukup tinggi. Kita agendakan lagi, kunjungi warga di daerah terpencil kasih bantuan, bangun Masjid, dan lain-lain,” tutupnya. (adv/rls)

 

Sumber: Humas Pemprov Gorontalo

Pos terkait