Rusli Terima Kunjungan Kepala BNNP Gorontalo di Kediaman Pribadinya

60DTK, Gorontalo – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo yang baru, Brigjenpol Sukandar, silaturahmi ke Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. Perwira polisi bintang satu itu diterima Rusli di kediaman pribadinya di Kelurahan Moodu, Kota Gorontalo, Rabu (7/07/2021).

Silaturahmi ini sebagai bentuk koordinasi Brigjenpol Sukandar yang dipercaya sebagai kepala BNPP pada 18 Juni 2021 lalu. Sebelumnya, Ia menjabat sebagai widyaiswara di Sespimti Polri.

Baca juga: Direktur RS Ainun Berganti, Begini Apresiasi Sekdaprov Gorontalo

Suasana pertemuan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie yang didampingi istrinya, Idah Syahidah, dengan Kepala BNNP Gorontalo yang baru, Brigjenpol Sukandar di kediaman pribadi Gubernur, Rabu (7/07/2021). (Foto: Salman, Humas Pemprov)

pemuda

“Selamat datang, Pak Sukandar. Mari berkoordinasi, tugas untuk narkoba ini sangat berat. Pokoknya kalau ada siapa saja yang terbukti pengguna atau pengedar, sikat,” kata Rusli memberi arahan.

Diwawancarai usai pertemuan, Sukandar berharap silaturahmi ini bisa menjadi awal koordinasi yang baik, khususnya untuk pencegahan dan pemberantasan narkotika di Gorontalo.

Baca juga: Pemprov Gorontalo Gelar Rapat Penguatan Peran Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat

“Kami ingin membangun koordinasi dengan semua stakeholder agar pencegahan dan pemberantasan narkotika di Gorontalo bisa berjalan dengan baik. Tadi Pak Gub menekankan tentang pencegahan, termasuk untuk anak-anak usia sekolah,” tutupnya. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles