Rusli Terpilih jadi Ketua Pengda IOF Gorontalo Periode 2020 – 2024

  • Whatsapp
Suasana usai pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IOF, Minggu (23/02/2020) yang berlangsung di Hotel Horison Gorontalo. Foto : Istimewa.

60DTK – Kota Gorontalo : Rusli Habibe terpilih menjadi Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off-road Federation (IOF) Gorontalo periode 2020 – 2024.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang di berlangsung Minggu (23/02)  di Hotel Horison Gorontalo, Gubernur Gorontalo itu mendapat dukungan dari delapan klub mobil offroad.

Bacaan Lainnya

“Bro Rusli terpilih secara aklamasi. Meski dia saat itu sedang mengikuti Jelajah Wisata Sulawesi (JWS), hasil Musda nanti akan disampaikan oleh Tim Formatur untuk diagendakan pelantikan”, jelas Ketua Pantitia Musda IOF Taufik Sidiki, Jum’at (28/02/2020).

Terpilihnya Gubernur dua periode itu sudah diprediksi sebelumnya oleh pecinta mobil petualang. Di tangan Rusli, komunitas GO-JIP yang dipimpinnya sudah menggelar berbagai aktivitas offroad.

“Olahraga otomotif bukan hanya membutuhkan kemapanan dalam mengelola organisasi, tetapi lebih dari itu. Membutuhkan sosok penggerak yang memang memiliki hobby dan kepedulian dalam olahraga otomotif. Bro Rusli punya kriteria itu”, tutup Taufik.

Selain rutin menggelar offroad dan touring ke beberapa daerah, kepedulian Rusli terhadap olahraga uji adrenalin itu juga dapat dilihat dari keseriusannya membuat sirkuit offroad di tanah milik keluarganya di Bone Bolango. (adv)

Pos terkait