Ryan Kono Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Pusat Kuliner Kalimadu

60DTK, Kota Gorontalo – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono mengajak kepada masyarakat yang ada di sekitar Jalan Madura dan Tondano, untuk sama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan pusat kuliner Kalimadu.

“Saya mengajak kepada seluruh pelaku usaha dan masyarakat sekitar untuk sama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan pusat kuliner sebagai pusat perekonomian,” ujar Ryan saat membawakan sambutannya pada kegiatan Sosialiasi Pusat Kuliner Kalimadu (Jalan Madura-Jalan Tondano), di kantor lurah Pulubala, Kota Tengah, Kamis (29/7/2021).

Kata dia, pusat kuliner ini merupakan salah satu misi dari kota Gorontalo dalam hal meningkatkan infrastruktur yang handal di semua sektor publik. Dengan sasaran meningkatnya kualitas infrastruktur pada kawasan pelayanan pemerintah, kawasan pelayanan ekonomi, dan kawasan pelayanan sosial serta kawasan permukiman.

Ryan Kono Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Pusat Kuliner Kalimadu
Wakil Wali Kota Ryan Kono, saat Sambutan pada Sosialisasi Pembangunan Kawasan Pusat Kuliner Kalimadu (Jalan Madura-Jalan Tondano), yang Dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pulubala, Kota Tengah, Kamis (29/7/2021). Foto: Istimewa

expo

“Dimana pada tahun ini Pemerintah Kota akan melakukan pembenahan di beberapa lokasi di antaranya revitalisasi kawasan pusat perdagangan di Kelurahan Biawao, penataan kawasan Jalan haji Nani wartabone, dan pusat kuliner Kalimadu,” pungkasnya.

Baca Juga: Marten Taha Pastikan Kebutuhan Warga Terpenuhi saat PPKM

Lebih lanjut, Ryan menerangkan bahwa Jalan Kalimantan mengalami perkembangan yang cukup pesat sebagai tempat kuliner. Hal ini dapat dilihat dari beberapa pelaku usaha yang bergerak di rumah makan yang bernuansa metropolis yang menyajikan live musik.

“Untuk itu pemerintah melakukan pengembangan dari kawasan kuliner yang ada di Jalan Kalimantan ke Jalan Madura dan selanjutnya ke Jalan Tondano,” jelasnya.

“Dengan harapan pembenahan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan nilai ekonomi yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan penduduk,” tambah Ryan. (adv)

 

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles