Satgas TMMD Kodim 0105/Aceh Barat Salurkan Sembako dan Kelengkapan Musolah di Lango

60DTK, Aceh Barat – Rangkaian Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 108 Kodim 0105/Aceh Barat terus dilakukan. Tidak hanya membangun infrastruktur, kegiatan ini pula diisi dengan bakti sosial.

Baca Juga : Pra TMMD Jadi Langkah Awal Sukseskan Program Pembangunan

Kali ini, kegiatan sosial itu menyentuh warga Dusun Trans, Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Rabu (22/7/2020). Pada kesempatan itu, Satgas TMDD menyalurkan puluhan paket sembako serta perlengkapan untuk Musollah Al-Ikhlas.

Adapun paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras, mie instan, tepung dan minyak goring. Sementara untuk kelengkapan Musollah, di antaranya ialah karpet Sajadah sepanjang tujuh meter.

Baca Juga : Dandim 0105/Aceh Barat Tinjau Pelaksanaan Pra TMMD Ke-108 Di Desa Lango

“Ini sebagai kegiatan tambahan untuk meringankan kesulitan/beban perekonomian, yakni dengan cara pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu akibat terdampak Virus Corona (Covid-19),” jelas Koordinator Lapangan (Korlap) Satgas TMMD, Kapten Inf. Hendra Shaputra.

Sementara itu, Nurhayati salah satu warga Dusun Trans bersyuruk dan berterima kasih atas bantuan yang diserahkan. Ia mengaku bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi di tengah-tengah wabah Corona saat ini.

Baca Juga : Warga Desa Lango Apresiasi Program TMMD Kodim 0105/Aceh Barat

“Alhamdulillah terima kasih TNI, bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat saya. Dan untuk beribadah meningkatkan Iman dan Taqwa bagi masyarakat di Dusun Trans, Desa Lango pada masa pandemi Covid-19,” ungkap Nurhayati. (rls/rds)