Warga Desa Lango Apresiasi Program TMMD Kodim 0105/Aceh Barat

  • Whatsapp
Kepala Desa Lango Apresiasi Program TMMD Kodim 0105 Aceh Barat
Kepala Desa (Keucik) Lango, T. Yusimba. (Foto-Dok/Kodim 0105/Aceh Barat).

60DTK, Aceh Barat – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0105/Aceh Barat diapresiasi oleh warga dan Kepala Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat.

“Kegiatan seperti ini tentu saja sangat dinanti-nanti dan disenangkan masyarakat. Karena melalui program TMMD Ke – 108 ini, desa kami dapat makmur dari perekonomian dan prasarana yang dibangun,” ujar Kepala Desa Lango, T. Yusimba.

Bacaan Lainnya

Yusimba mengatakan, program ini mendapat sambutan hangat dari warganya. Terutama kepada Anggota Satgas TMMD Reguler Ke – 108 Kodim 0105/Aceh Barat. Tidak terkecuali juga kepada jajaran pemerintah daerah setempat.

“Apresiasi warga itu ditunjukkan dengan selalu siap ikut kegiatan gotong-royong menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa demi terwujudnya pembangunan Desa Lango pada masa pandemi virus corona,” jelas Keucik, sebutan untuk Kepala Desa.

Ia berharap, pembangunan yang dilakukan secara kebersamaan gotong-royong seperti ini selalu dilakukan oleh warganya. Ia juga meminta, Desa Lango untuk ke depan bisa dijadikan sebagai tempat pelaksanaan TMMD berikutnya.

“Kalau bisa, desa kami dapat lagi ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan Program TMMD berikutnya lagi,” tutup Keucik. (rds)

Pos terkait