Pembangunan Pondasi Jembatan di Desa Lango Terus Digenjot

60DTK, Aceh Barat – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0105/Aceh Barat terus menggenjot proses pengerjaan jembatan yang ada di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat.

Seluruh anggota Satgas TMMD Reguler ke – 108, terlihat bergotong-royong dan fokus dalam melakukan pengecoran pondasi jembatan. Mereka saling bergantian untuk menyiapkan material campuran untuk bahan cor pondasi.

Dengan alat sederhana berupa ember dan cangkul, tak mematahkan semangat. Rasa lelah dan keringat, makin menambah semangat mereka dalam bergotong-royong.

Selain pengerjaan jembatan, adapun kegiatan/sasaran fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD itu yakni penyiapan badan jalan, bahu jalan, parit kanan dan kiri. Anggota satgas bersama warga, selalu kompak dalam melakukan pekerjaan. Sejak adanya program TMMD, secara bergiliran warga melaksanakan kerja bakti.

expo

Program TMMD ini, tidak lain ialah untuk memberi pelajaran berharga kepada warga akan arti kebersamaan dan gotong-royong. Program ini juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dan juga menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan dan bergotong-royong. (rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles