Satu Kelompok Budidaya Ikan di Sumalata Timur terima Bantuan Sarana Produksi

60DTK, Gorontalo Utara – Satu kelompok masyarakat Budidaya Ikan di Desa Dulukapa, Kecamatan Sumalata Timur, menerima bantuan sarana produksi budidaya dari Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kemarin kami sudah menyerahkan bantuan sarana produksi budidaya berupa kolam terpal enam unit, bibit lele dumbo, pakan ikan dan alkon,” ujar Kepala Bidang Perikanan Budidaya, Dinas Perikanan dan Kelautan, Ramlah saat dihubungi, Selasa (14/9/2021).

Satu Kelompok Budidaya Ikan di Sumalata Timur terima Bantuan Sarana Produksi
Unit kolam terpal yang diserahkan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Gorontalo Utara kepada satu kelomp budidaya ikan di Desa Dulukapa, Kecamatan Sumalata Timur. Foto: DKP.

Ramlah meminta, bantuan yang bersumber APBD tersebut bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik untuk keberlangsungan hasil produksi budidaya ikan tersebut.

expo

“Bantuan yang kami serahkan ini bertujuan untuk bagaimana bisa meningkatkan kembali pendapatan masyarakat pembudidaya. Lebih khusus meningkatkan hasil produksi budidaya yang ada di wilayah Gorontalo Utara,” tukas Ramlah. (usm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles