Sebagai Organisasi Besar, Idris Minta Al Khairat Lebih Serius Lagi

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi dan Konsolidasi pengurus Komisaris Daerah (Komda) Al-Khairat se-Komisariat wilayah Al Khairat Provinsi Gorontalo, Selasa, (03/03/2020 yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Wakil Gubernur. Foto : Gusty.

60DTK – Kota Gorontalo : Sebagai organisasi besar, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim meminta agar Al Khairat wilayah Provinsi Gorontalo untuk lebih serius lagi dalam menjalankan roda organisasi.

Hal itu disampaikannya saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Konsolidasi pengurus Komisaris Daerah (Komda) Al-Khairat se-Komisariat wilayah Al Khairat Provinsi Gorontalo Tahun 2020, Selasa, (03/03/2020) yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Wakil Gubernur.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Idris menyampaikan, rapat koordinasi dan konsolidasi menjadi satu keharusan untuk mengukur kinerja setiap oragnisasi. Sehingga, dibutuhkan keseriusan pengurus dan anggota untuk berperan penting dalam setiap kegiatan.

“Saya lihat tidak sampai 40 orang yang hadir hari ini. Padahal kita tersebar di seluruh kabupaten/kota, harusnya semua bisa hadir. Organisasi ini adalah organisasi besar, diperlukan keseriusan”, ujar Idris.

Idris mengatakan, rapat tersebut sempat tertunda dua kali. Sehingga Ia meminta, rapat ini bisa dimaksimalkan oleh seluruh pengurus terutama dari segi kehadiran.

“Untungnya hari ini, walau saya capek baru tiba dari Manado kegiatan BKPRS, tetapi kasihan panitia sudah mengatur jadwal rapat hari ini. Terimakasih kepada panitia, semoga yang lain bisa menyesuaikan”, tambahnya.

Kepada seluruh pengurus baik Komisariat Wilayah Al Khairat maupun Komisariat Daerah di Gorontalo, Idris mengingatkan untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggungjawabanya dengan penuh keikhlasan dan mengharapkan keridhaan dari Allah SWT.

“Menjadi pengurus Al Khairaat bukanlah satu keuntungan, tapi merupakan satu tanggungjawab. Jika kita laksanakan dengan keikhlasan, insya Allah akan memperoleh ridha Allah SWT”, pungkas Idris. (adv)

Pos terkait