Sejumlah Nelayan di Gorut Terima Bantuan Mesin Tempel

  • Whatsapp
Salah satu nelayan yang ada di Kecamatan Ponelo Kepulauan yang mendapat bantuan mesin tempel dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (15/07/2022). (Foto: Usman 60dtk)

60DTK, Gorontalo Utara – Sejumlah masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di Gorontalo Utara menerima bantuan mesin tempel dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (15/07/2022).

“Hari ini kami DKP Gorut, khususnya bidang tangkap menyerahkan bantuan mesin tempel kepada 46 orang nelayan di Gorut,” ucap Syarifudin, Jumat (15/07/2022).

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, semua masyarakat nelayan yang menerima bantuan ini tersebar di seluruh kecamatan di Gorontalo Utara dan sudah melalui proses verifikasi.

“Dari total 46 orang penerima itu, semuanya tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Gorontalo Utara,” jelasnya.

Ia pun menegaskan, bantuan yang diserahkan tersebut tidak untuk diperjualbelikan atau digadaikan. Sebab, kata Syarif, pengadaan bantuan ini untuk membantu mereka dalam meningkatkan hasil tangkapan.

“Kami minta bantuan ini dirawat, dijaga dengan baik, dan semoga dengan diserahkannya bantuan ini, hasil tangkapan ikan dari para nelayan bisa meningkat dengan pesat,” tutur Syarif. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait