Sekretariat Dewan Provinsi Gorontalo Kini Dipimpin Sudarman Samad

  • Whatsapp
Sudarman Samad saat menandatangani berita acara serah terima jabatan Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Jumat (20/01/2023). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretariat Dewan Provinsi Gorontalo kini dipimpin pejabat baru. Sosok tersebut adalah Sudarman Samad, ASN yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas, dan Kebakaran Provinsi Gorontalo.

Sudarman Samad dilantik sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo oleh Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer pada Kamis (19/01/2023), di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Pelantikannya bersamaan dengan 27 orang pejabat lain berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Gorontalo Nomor 821.2/JPT/BKD/SK/I/19/2023.

“Ini menjadi menjadi awal mula kami bertugas di Sekretariat DPRD,” ujar Sudarman usai mengikuti acara serah terima jabatan yang berlangsung di Ruang Dulohupa Kantor Gubernur Gorontalo, Jumat (20/01/2023).

Dalam beberapa hari ke depan, kata Sudarman, dirinya bakal melakukan konsolidasi awal dengan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, termasuk juga dengan para pimpinan dan anggota legislatif.

“Nanti setelah itu kita akan melaksanakan hal-hal rutin atau tugas pokok,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait