Semarakkan HUT Proklamasi, Sekretariat Dekot Gorontalo Gelar Lomba Fashion Show

  • Whatsapp
Peserta utusan Bidang Humas tampil dalam lomba fashion show yang dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, Selasa (9/08/2022). (Foto: Humas Dekot Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretariat DPRD Kota Gorontalo menyelenggarakan lomba fashion show di lingkungan pejabat. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor DPRD Kota Gorontalo, Selasa (9/08/2022).

Pantauan awak media di lapangan, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Para peserta, panitia, maupun para penonton yang hadir tampak gembira dan begitu menikmati acara.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N. R. Monoarfa menjelaskan, kegiatan ini sengaja digelar tidak lain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-77.

“Tema kegiatan ini adalah pakaian dari masing-masing peserta yang ikut. Misalnya saya, saya menggunakan pakaian dinas karena tema saya abdi negara. Kemudian utusan dari bagian humas, pakaiannya itu dihias dengan ornamen koran,” beber N. R. Monoarfa.

Setelah ini, Ia juga membeberkan bahwa pihaknya berencana melaksanakan lagi kegiatan-kegiatan lain yang dapat memperkuat solidaritas antarpejabat di Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, dan masih berkaitan dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan.

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kita kepada para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Pada bulan Agustus ini, 77 tahun Indonesia merdeka, kita sudah bisa merasakan kemerdekaan,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait