Seorang Dosen UNG Jadi Korban Pemukulan Mahasiswa

  • Whatsapp
Muh. Zulfikar Sarson
Korban Pemukulan Sejumlah Orang yang Diduga Merupakan Mahasiswa Fakultas Teknik UNG, Muh. Zulfikar Sarson, Saat Berada di RS. Multazam, Kota Gorontalo, Senin (30/11/2020). Sumber: Dulohupa.id/Yusuf Konoli

60DTK, Kota Gorontalo – Seorang Dosen di Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Muh. Zulfikar Sarson, menjadi korban pemukulan oleh sejumlah orang yang diduga merupakan Mahasiswa Fakultas Teknik UNG, Senin (30/11/2020).

Akibat pengeroyokan tersebut, Zulfikar mendapatkan luka di beberapa bagian tubuhnya, termasuk luka sobek di kepala. Saat ini, korban tengah mendapatkan perawatan di RS. Multazam, Kota Gorontalo.

Zulfikar menceritakan, pengeroyokan ini bermula saat dirinya dalam perjalanan mengendarai sepeda motor. Ketika dirinya melintas di jalan Sudirman, Kota Gorontalo, tiba-tiba terdengar ada orang yang meneriaki dirinya di arah belakang.

Baca Juga: Tujuh Terduga Teroris Ditangkap Di Gorontalo

Merasa kaget, Taufik lantas mengejar orang-orang tersebut hingga ke dalam kampus UNG, tepatnya di gedung Fakultas Tehnik. Setibanya disana, Ia sempat beradu pukul dengan dua orang mahasiswa.Namun tidak lama kemudian, sejumlah rekan dari kedua mahasiswa itu datang, dan langsung ikut menyerang dirinya.

“Saya diserang lebih dari 5 orang, ada juga yang sempat ambil batu, kejadiannya di depan sekretariat Mapala Tehnik UNG,” pungkas Taufik.

 

Sumber: Dulohupa.id

Penulis:  Andrianto S. Sanga

Pos terkait