Serahkan Mobil Operasional Untuk KPU, Rusli : Jangan Sangkut Pautkan dengan Istri Saya Lagi

0

60DTK – Gorontalo : Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta penyerahan 5 unit mobil dinas operasional dari Pemprov Gorontalo kepada KPU Provinsi Gorontalo tidak disangkut pautkan dengan kepentingan politik partai Golkar dan Istrinya yang merupakan Calon DPR RI.

Hal tersebut sengaja ditegaskan Rusli Habibie, agar nantinya tidak ada issue yang kurang baik terhadap penyerahan mobil operasional itu. Ia menjelaskan, mobil yang diserahkan dengan status pinjam pakai itu adalah milik Pemda, bukan milik pribadinya.

BACA JUGA : Pemprov Tambah Mobil Operasional KPU Gorontalo

“saya harapkan tidak ada sangkut pautnya dengan pelaksanaan pileg dan pilpres khususnya subyektivitas saya. Jadi betul betul milik pemda yang dipinjamkan untuk kelancaraan Pemilu. Jangan sampai lagi dikait – kaitkan lagi oleh orang – orang. Jadi tidak ada hubungan, ini betul betul murni” tegas Rusli Habibie

Menurut Rusli, 5 unit kenderaan operasional ini dipinjamkan kepada KPU untuk menunjang dan memperlancar operasional KPU Provinsi Gorontalo baik untuk Pemilu 2019 maupun persiapan Pilkada 2020.

BACA JUGA : Bersama Muhammadiyah Gubernur Rusli Tangkal Isu Hoax

5 Unit kenderaan operasional ini akan digunakan oleh 4 komisioner dan Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo. Selama ini Komisioner KPU Provinsi Gorontalo yang memiliki kenderaan operasional hanya Ketua KPU.(rds)

Tinggalkan Balasan