Bersama Muhammadiyah Gubernur Rusli Tangkal Isu Hoax

0

60DTK – KOTA GORONTALO : Tak hanya meresahkan berbagai kalangan, Gubernur gorontalo Rusli Habibie juga ikut merasakan keresahan mengenai berita hoax yang disebar melalui media sosial. menanggapi hal tersebut, dalam pertemuan dengan pengurus Muhammadiyah wilayah Gorontalo yang berlangsung di rumah pribadi gubernur di Kelurahan Moodu, untuk mengatasi hal tersebut.

“Pertemuan tadi, salah satu yang dipesankan oleh pak Gubernur adalah menjelang pemilu serentak diharapkan kami muhamadiyah bisa berperan untuk menepis berita-berita bohong atau hoaks yang selama ini sudah mulai berkembang. Hal itu dilakukan untuk lebih menekankan ke masyarakat agar tidak termakan berita hoax,” kata Salahudin Pakaya selaku Sekertaris pimpinan wilayah Muhamadiyah Gorontalo. (13/3/2019)

BACA JUGA : Bersama Pelindo, Pemprov Kembangkan Pelabuhan Yang Diprediksi Akan Semakin Ramai

Pada pertemuan itu, Gubernur Rusli Habibie juga berharap kepada pengurus Muhammadiyah Gorontalo untuk terus mengembangkan dakwah Islamiyah yang selama ini terus digalakkan. Selain itu, pengurus Muhammadiyah juga diharapkan untuk membuat berbagai kegiatan dalam rangka meningkatkan aktivitas kaum perempuan di Provinsi Gorontalo.

“Pak Gubernur tahu persis realisasi yang telah kami berikan dalam hal mendukung program pemerintah utamanya terkait pendidikan, kesehatan dan keagamaan itu semua kami turut ambil alih,”(rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

Tinggalkan Balasan