Setwan Deprov Gorontalo Berbagi Daging Kurban dengan Petugas Kebersihan dan PTT

60DTK, Gorontalo – Hari kedua Iduladha 1442, Majelis Taklim Jabal Musyawarah Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo melakukan pembagian daging kepada pegawai tidak tetap (PTT), petugas kebersihan, dan satpam, Rabu (21/07/2021). Sebanyak dua ekor sapi pun disembelih di belakang Gedung DPRD.

Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna mengatakan, pembagian daging kurban kepada 17 petugas kebersihan dan 35 PTT termasuk satpam, berlangsung di Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.

Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna, saat membagikan daging hewan kurban, Rabu (21/07/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

“Kita semua sudah tahu di tiga hari setelah selesai salat Iduladha dilakukan penyembelihan hewan kurban. Saya kira kita semua sudah tahu maknanya. Saya hanya mengingatkan kembali atas apa yang kita lakukan adalah menjalankan syariat Allah,” ucap Mitran saat memberi sambutan.

pemuda

Ia pun berharap momen Iduladha ini dapat memberikan pelajaran kepada kita untuk senantiasa saling berbagi atas kepemilikan harta sendiri. Menurutnya, harta dan jabatan dimiliki saat ini hanyalah titipan dari Yang Mahakuasa.

Sementara itu, Ketua Panitia Hewan Kurban Majelis Taklim Jabal Musyawarah Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Akristianto Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai dewan yang telah berkontribusi atas terlaksananya kegiatan pemotongan hewan kurban di DPRD.

“Kami atas nama pengurus majelis taklim mengucapkan terima kasih, karena alhamdulillah setelah enam tahun kita tidak pernah merayakan penyembelihan hewan kurban di lingkungan DPRD. Ini adalah berkat niat dan ketulusan dari bapak/ibu selaku staf maupun pengurus yang telah bersumbangsih,” imbuhnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles