Soal Meme “Tabok”, Elnino Akan Ikut Apapun Perintah Bawaslu

  • Whatsapp
Ilustrasi statmen Elnino ( Sumber Foto Vektor Elnino : Elnino Centre )

60DTK – Gorontalo : Bawaslu Gorontalo sudah mengirimkan surat pemanggilan klarifikasi kepada Elnino M Husein Mohi terkait Meme Batman Tabok Robin versi Elnino yang beredar luas di media sosial Gorontalo.

Menyikapi hal itu, Elnino M Husain Mohi menegaskan, dirinya siap memenuhi pemanggilan klarifikasi tersebut. Pada senin nanti, dirinya akan menghadap ke Bawaslu Provinsi Gorontalo untuk memberikan klarifikasi soal meme tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya, Elnino, juga dipanggil Bawaslu soal Meme “Tabok” itu. Insyaallah senin saya akan menghadap Bawaslu” kata Elnino, Sabtu (8/12/2018)

BACA : Bawaslu : Meme Batman Tabok Robin Versi Elnino Berpotensi Pidana Pemilu

Anggota DPR RI asal Gorontalo itu menjelaskan, terkait pemeriksaan Meme Tabok ini, pihaknya akan mengikuti apapun perintah Bawaslu Gorontalo. Dia bertekad untuk memenangkan pemilu tanpa adanya pelanggaran.

“Kita akan ikut apa pun perintah Bawaslu, karena kita punya target memenangkan Pemilu dengan bersih, tanpa melakukan pelanggaran sekecil apa pun” tuturnya

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Bawaslu Provinsi Gorontalo saat ini sementara melakukan klarifikasi atas beredarnya Meme Batman Tabok Robin Versi Elnino. Klarifikasi ini dilakukan berdasarkan temuan Tim Siber Bawaslu Gorontalo.

Bawaslu menduga, Meme Tabok Elnino itu mengandung unsur kekerasan. Sehinga diperlukan adanya klarifikasi terhadap semua pihak. Hingga berita ini diturunkan, Bawaslu sudah memanggil beberapa pihak untuk dimintai klarifikasi,(rds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan