Soal Vaksin Covid-19, DPD II Partai Golkar Tunjukan Dukungannya

  • Whatsapp
Soal Vaksin Covid-19, DPD II Partai Golkar Tunjukan Dukungannya
Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru (kanan pertama) Mencanangkan Vaksinasi Covid-19, yang Dilaksanakan di Kantor DPD, Senin (12/4/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Kota Gorontalo – Sebagai wujud dukungan program pemerintah daerah, dalam hal mencegah penyebaran Covid-19, DPD II Partai Golkar melakukan Pencanangan Vaksinasi kepada seluruh anggota partai.

Sekretaris DPD II Partai Golkar, Meyke Camaru mengungkapkan agenda kegiatan ini, memang sudah menjadi tindak lanjut dari DPP Partai Golkar.

Bacaan Lainnya
Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru
Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru Memberikan Sambutan pada Pencanangan Vaksin Covid-19. (Foto : Hendra 60DTK)

“Agenda ini kita lakukan untuk menindaklanjuti DPP Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Provinsi, karena kita partai pemerintah tentu kita menjadi yang terdepan, harus menyukseskan program-program pemerintah,” ungkap Meyke saat membuka pencanangan Vaksinasi di Kantor DPD II Partai Golkar, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Pengurus Lembaga Adat Uduluwo Tou Limo Lo Pohala’a Kabupaten Gorontalo Dikukuhkan

Meyke meyakinkan, Vaksinasi ini merupakan solusi memberantas penularan Covid-19. Sehingganya ia mengajak kepada seluruh anggota yang sudah divaksin, agar dapat mengajak anggota keluarga, kerabat, sahabat, dan orang dilingkungan tempat tinggal, untuk senantiasa mengikuti vaksinasi.

“Insya Allah ini akan di ikuti 1500 pengurus partai Golkar yang juga akan ikuti menyukseskan vaksinasi di Kota Gorontalo.” tegasnya. (adv)

Pos terkait