Sumbang Medali Emas Di Asian Games, Altet Gorontalo Peroleh Bonus

0

60DTK – KOTA GORONTALO : Untuk memotivasi para atlet lebih berprestasi, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, pada acara Family Gathering Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahrga (Dikbudpora), Jumat (28/12/2018) menyerahkan bonus berupa enam unit sepeda motor kepada lima orang atlet dan satu pelatih sepak takraw Gorontalo.

“sebagaimana janji saya kemarin bahwa aka nada bonus bagi adik-adik sekalian. Alhamdulillah hari ini bisa kita realisasikan,” ungkap gubernur.

BACA JUGA : Janji Perjuangkan Gaji 313 Honorer PUPR Setara UMP

Gubernur berharap bonus ini mampu memotivasi para atlet untuk lebih berprestasi. Terlebih dari lima atlet tersebut telah dinyatakan lulus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

“Tolong jangan dilihat dari nilainya, tapi lihat bagaimana pemerintah berupaya memberikan apresiasi atas keringat dan kerja keras adik-adik sekalian,” pinta Rusli

Hendro Pago, salah satu atlet perwakilan atlet menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan gubernur. Menurutnya bonus tersebut sebagai bukti perhatian pemerintah terhadap atlet

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan pemberian bonus ini. Terima kasih buat pemprov khususnya bapak gubernur karena sudah memperhatikan para atlet,” ungkap Hendra Pago.

 

 

Tinggalkan Balasan