Syam T. Ase Yakin Pasangan NDH Menang di Pilkada Kabupaten Gorontalo

60DTK, Politik – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, sangat yakin Pasangan Calon (Paslon) Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto (NDH), bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2020.

Ada beberapa hal yang menjadi dasar dari keyakinan Syam T. Ase itu. Pertama, paslon nomor urut 2 itu diusung dua partai besar (PPP dan Golkar), dan didukung empat partai di luar parlemen (PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai PKPI).

Baca Juga: Kuasa Hukum Tepis Isu Pencoretan Paslon Nelson Dan Hendra

Ke dua, Paslon NDH merupakan calon Incumbent (petahana) yang sudah menunjukkan dan membuktikan kinerja dalam membangun Kabupaten Gorontalo, setidaknya dalam empat setengah tahun terakhir.

“Saya yakin pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto bisa meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti. Keyakinan ini disertai berbagai dasar, diantaranya partai pengusung dan pendukung yang kuat, kemudian paslon ini juga adalah petahana,” ungkap Syam, saat ditemui di rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Jumat (04/12/2020).

Baca Juga: Tidak Sekadar Kampanye, Tim NDH Juga Terima Aspirasi Rakyat

Tidak sampai disitu, Menurut Syam, masyarakat (wajib pilih) Kabupaten Gorontalo sudah lebih dewasa dalam menentukan pilihan. Pasalnya, siapapun calon yang terpilih nanti, nasib daerah ada ditangan mereka.

Di sisi lain, Paslon NDH tidak hanya sekedar berharap kemenangan, karena mereka juga telah melakukan kampanye di 205 Desa maupun Kelurahan di Kabupaten Gorontalo.

“Sehingganya saya tidak ragu kalau pesta demokrasi tahun ini masih akan menjadi milik paslon NDH,” pungkas pria yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo itu.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles