Tenaga Honorer di Gorut Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kos

60DTK, Gorontalo Utara – Warga Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah kamar kos-kosan, Kamis (15/09/2021) sekitar pukul 10.00 WITA.

Dari Informasi yang diterima, mayat perempuan yang berinisial RM (38) itu merupakan warga asli Wongkaditi, Kota Utara, Kota Gorontalo, yang telah mengurus KTP di Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang, Gorut.

Pihak kepolisian saat mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke rumah sakit guna melakukan visum, Kamis (15/09/2021). (Foto: Istimewa)

Pada saat ditemukan, mayat sudah membusuk, dan dipastikan Ia sudah tewas sejak dua hari lalu.

expo

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara, AKP Syang Kalibato pun membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku pihaknya langsung menuju TKP sesaat mendengar informasi itu.

“Setelah mendapatkan informasi, kami segera bergerak menuju TKP, dan sesampainya di TKP, sudah banyak warga yang datang, dan saya sudah memerintahkan anggota untuk segera mengamankan TKP. Setelah mengamankan TKP, kami segera mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” jelas Syang.

Sejauh ini, penyebab kematian korban belum diketahui pasti oleh pihak kepolisian. Namun, dugaan sementara, korban meninggal akibat stroke.

“Memang terinformasi bahwa korban itu sudah mengidap penyakit stroke, karena pada saat melakukan olah TKP, anggota kami menemukan beberapa barang korban, termasuk juga beberapa obat yang sering dikonsumsi. Namun, kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, saat ini kami sedang menunggu hasil visum dari rumah sakit, baru itu bisa dipastikan penyebab kematian korban,” tegasnya.

Diketahui, korban merupakan tenaga honorer di salah satu OPD di Gorut.

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles