Terima Penghargaan dari BPH Migas, Gorut Akan Tambah Sub Penyalur

60DTK-Gorontalo Utara: Mewakili Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menerima penghargaan dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas).

Atas penghargaan tersebut, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin bertekad untuk menambah sub penyalur Migas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbatasan dengan negara-negara bagian utara. Mengingat, Gorut berada di bibir pasifik.

BACA JUGA: BPH Migas Hadirkan Sub Penyaluran Di Ponelo Kepulauan

Singkat cerita, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin pada acara Hilir Migas Expo 2019 yang berlangsung di Assembly Hall JCC Jakarta, Jum’at (27/09).

Penyerahan penghargaan yang diterima oleh Pemkab Gorut itu, turut disaksikan oleh Menteri Perindustrian RI Erlangga Hartanto dan juga Wakil Menteri ESDM RI Alchandra Tahar.

Sebagai pimpinan daerah di wilayahnya (Gorut), Bupati Indra Yasin menyampaikan terimakasih dan tak menyangka bisa memperoleh penghargaan itu.

BACA JUGA: Gubernur Se Sulawesi Tandatangani MoU Dengan Pertamina Dan BPH Migas

“Tentu saya berterima kasih banyak. Saya tidak menyangka, bahwa hari ini mendapat penghargaan dari BPH Migas sebagai daerah penyalur Migas satu harga. Dan Alhamdulillah untuk Provinsi Gorontalo, Gorut yang mewakili”, kata Indra.

Bupati dua periode itu mengaku, saat ini ada dua sub penyalur Migas yang beroperasi di perbatasan, yakni di Kecamatan Tolinggula dengan Kabupaten Buol dan Kecamatan Ponelo Kepulauan. (adv/rls)

Comments are closed.