BPH Migas Hadirkan Sub Penyaluran di Ponelo Kepulauan

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menerima kunjungan Tim Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) yang dipimpin oleh Anggota Komite BPH Migas Sumihar Panjaitan di ruang kerja Bupati Gorut, Kamis (05/09). Foto: Sudin/ Pojok6.com

60DTK-Gorontalo Utara: Hadirnya Sub Penyaluran Migas yang ada di Ponelo Kepulauan Kabupaten Gorontalo Utara, diharapkan bisa mempermudah dan memenuhi kebutuhan para nelayan setempat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin saat menerima kunjungan kerja Tim Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) yang dipimpin oleh Anggota Komite BPH Migas Sumihar Panjaitan. Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Bupati Gorontalo Utara, Kamis (05/09).

Bacaan Lainnya

BACA: Gorut Jadi Percontohan BBM 1 Harga Di Provinsi Gorontalo

Menurut Indra, dengan hadirnya sub penyaluran yang dimaksud, akan memudahkan nelayan terutama dalam persoalan harga. Sehingga kebutuhan para nelayan bisa terpenuhi.

“Sehingga masyarakat tidak akan mendapatkan harga yang mahal. Tapi kita akan berupaya harga tetap. Saya berharap, dengan kehadiran Sub Penyalur Migas di Ponelo Kepulauan, maka kebutuhan nelayan itu bisa terpenuhi”, kata Indra.

BACA: Gubernur Se Sulawesi Tandatangani MoU Dengan Pertamina Dan BPH Migas

Untuk kelancaran kebutuhan nelayan nanti, Indra meminta kepada petugas BPH Migas untuk tetap melakukan koordinasi dan menjalin kerjasama dengan pihak terkait, misalnya pertamina.

Selain mempermudah nelayan dan warga setempat, kedepannya Sub Penyalur Migas bisa berpartisipasi dalam peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara. (rls/adv)

Sumber: Pojok6.com

Pos terkait