Terima Penghargaan KPU Award, Hamim Pou Apresiasi Kinerja KPU Bone Bolango

60DTK, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou Terima Penghargaan KPU Award yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bone Bolango di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Selasa (30/03/2021).

Kinerja KPU Bone Bolango dalam penyelenggaraan Pemilu di daerah Bonebol baik dari desa hingga ke kabupaten mendapatkan apresiasi dari Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Hamim mengatakan sangat mengapresiasi seluruh perangkat KPU Bonebol yang telah bekerja dan menyukseskan Pemilu di daerah Kabupaten Bonebol tahun 2020.

Terima Penghargaan KPU Award
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou Memberikan Sambutan di Kegiatan KPU Award 2021 Bone Bolango, Selasa (30/3/2021). Foto: Desy 60DTK

“Karena dalam penyelenggaraan tahun ini kita sangat baik dalam segala hal, dan dibuktikan dengan tingkat partisipasi pemilih kepala daerah kita merupakan yang tertinggi” Kata Hamim.

Hamim melihat, tugas dari KPU maupun Bawaslu itu sangat berat dan tidak mudah untuk di emban.

“Karena saya juga pernah menjadi anggota KPU Provinsi dengan menghadapi ancaman-ancaman dari pihak luar” ujar Hamim.

Baca Juga: Muhammadiyah-NU Kabupaten Gorontalo Kutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral

Ia meyakini integritas para penyelenggara pemilu tak perlu di khawatirkan lagi, sehingga tak perlu merasa takut, ia pun menambahkan pada tahun 2024 mendatang akan digelar kembali pemilu dan pilkada serentak yang tentunya akan menjadi tantangan baru bagi KPU dan Bawaslu Bonebol.

“Maka dari itu saya berharap kepada yang masih besinergi dan masih semangat untuk menjadi penyelenggara Pemilu nanti silahkan untuk mengambil bagian kembali” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles