Thariq Tekankan Beberapa Hal Ini Kepada ASN di Lingkungan Pemkab Gorut

  • Whatsapp
Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat memimpin apel KORPRI di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin (18/04/2022). (Foto: Humas Pemkab Gorut)

60DTK, Gorontalo Utara – Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menekankan beberapa poin penting yang harus dilakukan oleh aparatur sipil negara (ASN) dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Beberapa poin penting tersebut di antaranya terkait sikap dan perilaku setiap aparatur. Menurutnya, setiap ASN wajib memiliki sikap yang yang jujur serta senantiasa mengedepankan sikap bijaksana dalam melaksanakan tugas yang ada.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“ASN harus mampu membangun sikap yang bijak dan berperilaku jujur serta melaksanakan amanah yang dipercayakan kepada masyarakat,” tegas Thariq saat memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin (18/04/2022).

Tidak hanya itu saja, paling penting bagi ASN ialah harus bisa mengendalikan diri masing-masing. Hal Itu penting untuk mencegah perilaku menyimpang yang bisa saja terjadi.

“Terutama dalam akses pelayanan di beberapa sektor, baik pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Sebagai ASN kita harus memberikan contoh-contoh yang baik,” tutupnya. (adv) 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait