Tim Sepatu Roda Satlantas Polres Tulungagung Bagi Masker dan Nasi Kotak

60DTK, Tulungagung – Dalam rangka meningkatkan giat Operasi Patuh Semeru 2020, serta mendukung program pemerintah dalam rangka Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Tulungagung.

Team Sepatu Roda Satlantas Polres Tulungagung melaksanakan giat pembagian masker, nasi kotak,dan himbauan kamseltibcarlantas di Depan masjid AL-MUNAWAAR Kabupaten Tulungagung.Jumat, (24/07/2020) siang.

Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan Polres Tulungagung guna meningkatkan giat preemtif Operasi Patuh Semeru 2020, serta untuk mendukung program pemerintah dalam rangka Memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), salah satunya adalah membagikan masker, nasi kotak dan himbauan kamseltibcar lantas.

expo

“Giat ini sebagai wujud peduli Keselamatan pada masa pandemi, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19  pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020 di Wilayah Kabupaten Tulungagung,” ucapnya.

Baca Juga: Polres Tulungagung Gelar Operasi Patuh Semeru

Lebih lanjut di sampaikan Aris bahwa, Dalam kegiatan tersebut Pihaknya menurunkan Tim Sepatu Roda Satlantas Tulungagung, untuk melakukan pembagian masker, nasi kotak dan himbauan kamseltibcarlantas di Depan masjid AL-MUNAWAAR Kabupaten Tulungagung.

Kehadiran Tim Sepatu Roda Satlantas Tulungagung yang telah populer sebagai tim pengamanan selama car free day yang di helat setiap akhir pekan di seputaran aloon-aloon.

termasuk patroli di kawasan kota, mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat dan para pengguna jalan di kawasan aloon-aloon Tulungagung.

“Keberadaan anggota kepolisian di tengah masyarakat sangatlah di perlukan. Untuk itu Tim Sepatu Roda Satlantas Polres Tulungagung sangat efektif perannya guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,utamanya di seputaran kota,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Sulistyono

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles