Tindak lanjuti Hasil Reses, Dewan Datangi Pemerintah Kabupaten Gorontalo

60DTK, Kabupaten Gorontalo – DPRD Provinsi Gorontalo menindak lanjuti hasil reses, dengan mendatangi Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Rabu (17/3/2021). Disambut Bupati Nelson Pomalingo, DPRD menyinggung program pembangunan infrastruktur yang masih sementara berlangsung.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf saat diwawancara menyampaikan dukungan kepada Pemerintah Daerah untuk pengembangan Infrastruktur. Salah satunya pengembangan kawasan industri di beberapa daerah.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf. (Foto: Andi 60DTK)

“Pada prinsipnya kami DPRD Provinsi Gorontalo dari Dapil 3 siap untuk bersinergi, mendukung program-program Pemerintah kabupaten. Kawasan Industri itu tadi saya sampaikan, Saya berharap ini seperti program yang ada di Batam. Jadi kalau di sana ada Batam macro di sini ada Batam mikro,” ungkap Paris.

expo

Baca Juga: Reses Perseorangan, Fikram Serap Aspirasi Warga Kelurahan Bugis

Kawasan industri yang berada di Lapato, Pulubala, Parungi dan Bilato, serta masalah infrastruktur masalah Pelabuhan, kemudian masalah Geopark, itu semua harus di dukung dan didorong bersama. Mengingat anggaran yang sangat minim.

“Kita sampaikan di situ, Ini harus dikeroyok oleh pemerintah provinsi dan kabupaten, untuk kita perjuangkan ketingkat Kementerian. Sebab program-program anggaran yang besar yang tentunya Kabupaten Gorontalo tidak mampu,” tegasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles