Reses Perseorangan, Fikram Serap Aspirasi Warga Kelurahan Bugis

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Dapil Kota Gorontalo, Fikram Salilama menerima keluhan dari masyarakat terkait realisasi rumah Mahyani. Menjawab hal tersebut, Fikram menerangkan bahwa pembangunannya terkendala dengan refocusing anggaran akibat Pandemi Covid-19.

Hal ini, ia sampaikan saat menggelar reses masa sidang kedua tahun 2020-2021, di kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Kamis (18/3/2021).

Fikram Salilama Saat Diwawancara Awak Media
Fikram Salilama, Diwawancara Awak Media. (Foto: Hendra 60DTK)

“Bantuan rumah Mahyani yang sebelumnya sudah dikeluarkan SK ada 6 yang ada di Kelurahan Bugis ini, tapi yang sempat ditindaklanjuti hanya 2, jadi 4 belum ditindaklanjuti Kenapa? karena memang bertepatan dengan refocusing jadi kita kena refocusing sesuai dengan edaran Menteri Keuangan sehingga APBD kita terkuras 400 Miliar,” ungkap Fikram saat diwawancara.

Baca Juga: Berkat Hasil Pengawasan DPRD, Jalan di Biluhu Barat Segera Rampung

Meskipun demikian, Ia sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan hak dan kesejahteraan masyarakat, akan membawa persoalan ini ke Dewan untuk dibahas.

“tapi saya sebagai wakil rakyat Kota Gorontalo Insya Allah saya akan bicarakan itu artinya dalam aturan itu harus mendapat bantuan di wilayah kumuh,” tegasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles