Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Trenggalek Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

60DTK, Trenggalek – Polres Trenggalek menggelar silaturahmi bersama awak media yang ada di lingkungan Trenggalek, dalam rangka mempererat silaturahmi, Kamis (4/06/2020).

Hal ini juga sebagai apresiasi karena selama ini berbagai media di Trenggalek, baik media cetak, elektronik, maupun daring, cukup banyak membantu Polri dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi ke masyarakat luas. Selain itu, selama ini media juga kerap menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Baca juga: Doni Satria Sembiring Resmi Jabat Kapolres Trenggalek

Meski baru menjabat, Kapolres Trenggalek, Doni Satria Sembiring dalam kesempatan itu pun mengucapkan terima kasih kepada awak media yang bertugas di area Trenggalek, atas kerja sama dan dukungan selama ini, sehingga Kamtibmas di Trenggalek tetap terjaga dengan baik.

“Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” ujar Doni.

Baca juga: Polres Trenggalek Bongkar Sindikat Tipu Gelap Mobil Rental

Selain itu, Ia juga menegaskan kembali jargon MANTAP milik Polres Trenggalek, yang merupakan akronim dari Melayani, Terpercaya, dan Profesional. Sebuah moto yang nantinya perlu senantiasa digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek, dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Trenggalek,” tukasnya.

 

Pewarta: Hardi Rangga