Tonny Junus-Daryatno Gobel Deklarasi Maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Tiga hari jelang tahapan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, suasana politik di Kabupaten Gorontalo semakin hangat. Jika sebelumnya hanya ada dua nama Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang mengemuka, kini sudah menjadi tiga Bapaslon.

Satu Bapaslon yang baru mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo (Kabgor) adalah Tonny S. Junus dan Daryatno Gobel. Pasangan yang diusung oleh PDI-P dan PAN ini, siap bertarung dengan dua Bapaslon lainnya yakni Nelson Pomalingo-Hendra S. Hemeto, dan Rustam Akili-Dicky Gobel.

“Hari ini, kami (Tonny-Daryatno) yang diusung PDI-P dan PAN, mendeklarasikan diri untuk maju sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten Gorontalo,” ujar Bakal Calon Bupati Gorontalo, Tonny Junus, di Sekretariat DPC PDI-P Kabgor, Selasa (01/09/2020).

Baca Juga: Nelson Senang Jika Banyak Lawan Di Pilkada

“Kami berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo. Harapannya, kami mendapatkan dukungan dari masyarakat,” tambah Tonny.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDI-P Kabgor, Ali Polapa mengatakan, Tonny dan Daryatno telah menerima rekomendasi sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, baik dari DPP PDI-P maupun DPP PAN.

Baca Juga: Rustam Akili-Dicky Gobel Siap Lawan Petahana Pilkada Kabupaten Gorontalo

Ali menambahkan, terkait dengan kesiapan pasangan Tonny-Daryatno jelang pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, segala persyaratan yang dibutuhkan telah disiapkan dengan baik.

“Untuk persiapan pendaftaran Bapaslon ini, seluruh yang ada hubungannya dengan pendaftaran, sampai tadi malam sudah dipastikan. Pada saat pendaftaran semoga semua sudah lengkap dan tidak ada lagi yang kurang,” tandasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto Sanga