Tunjangan Kinerja Daerah dan SK PTT Diminta Segera Rampung

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) dan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) segera rampung.

Baca Juga: Darda Daraba Buka Pelatihan Teknis Multimedia

“Hari ini sudah lima orang yang WA (WhatsApp) ke saya, Pak Gubernur torang pe TKD bulan Desember belum cair pak. Begitu juga dengan SK PTT yang belum ada,” kata Rusli saat memimpin Rapat Pimpinan OPD di Aula Rumah Jabatan, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Vaksin Tahap II di Gorontalo akan Disebar di Tiga Kabupaten

Tunjangan Kinerja Daerah dan SK PTT Diminta Segera Rampung
Suasana rapat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin langsung oleh Gubernur Rusli Habibie dan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Senin (25/1/2021). Foto: Salman.

Masalah TKD dan SK PTT kata Rusli, harusnya sudah diantisipasi jauh-jauh sebelumnya. Kedua hal ini merupakan rutinitas tahunan yang terus berulang. Ia meminta Sekretaris Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait segera merampungkan secepatnya.

Baca Juga: Gubernur Gorontalo: Jangan Main-Main dengan Bansos

“SK PTT misalnya, ulang-ulang saya bilang harusnya mereka sudah diseleksi dari November atau Desember. Supaya begitu Januari SK-nya sudah ada,” jelas Rusli.

Baca Juga: Kondisi Gubernur Rusli Habibie di Hari ke Sepuluh Setelah Divaksin

Dalam rapat itu Rusli juga meningatkan soal lelang proyek yang harus sudah dikebut sejak awal tahun. Menurutnya perputaran ekonomi Gorontalo sedang melambat. Anggaran dari program pemerintah bisa merangsang perputaran ekonomi di daerah. (adv)

Sumber: gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles