Ulang Tahun Ketiga, Gopos.id Bersyukur Bisa Lalui Tahun Penuh Tantangan

  • Whatsapp
Ulang Tahun Gopos
Perayaan ulang tahun ke-3 Gopos.id di Panti Asuhan Safaz Ain, Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Minggu (2/01/2022). (Foto: Gopos.id)

60DTK, Gorontalo – Memasuki umur tiga tahun hari ini, media online Gopos.id melakukan perayaan sederhana bersama seluruh karyawan dan anak-anak Panti Asuhan Safaz Ain (PAS).

Dalam perayaan di panti asuhan yang berlokasi di Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo itu, manajemen dan redaksi Gopos.id turut membagikan berkah bagi pengurus dan anak-anak panti di awal tahun 2022 ini.

Pimpinan Redaksi Gopos.id, Andi Aulia Arifuddin mengungkapkan, harapan dan doa untuk perjalanan ke depan yang lebih sukses pun tak lupa dipanjatkan.

Perayaan ulang tahun ke-3 Gopos.id di Panti Asuhan Safaz Ain, Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Minggu (2/01/2022). (Foto: Gopos.id)

Usia tiga tahun masih sangatlah muda bagi perjalanan gopos.id, dan memang, pria yang akrab disapa Andi itu melihat tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, tapi juga media sosial.

Belum lagi dalam dua tahun terakhir pandemi covvid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia membuat target dan program Gopos.id tidak berjalan maksimal.

“Tiga tahun yang kita lalui ini penuh dengan tantangan, ada tawa dan air mata mewarnai perjalanan Gopos.id. Tetapi kami optimis, dengan kreativitas, inovasi, kerja keras, komitmen serta tim yang solid akan membawa Gopos.id terus berkembang dan maju sebagai media terdepan di Gorontalo maupun di nasional,” ucap Andi, Minggu (2/01/2022).

Perayaan ulang tahun ke-3 Gopos.id di Panti Asuhan Safaz Ain, Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Minggu (2/01/2022). (Foto: Gopos.id)

“Pandemi covid-19 seluruh sektor kena imbas. Termasuk kami di media online. Meski dampaknya tidak terlalu besar. Tetapi itu sangat berpengaruh terhadap program yang kami rencanakan dua tahun belakangan ini. Sehingga sempat tertunda dan kita upayakan di tahun ini bisa kami maksimalkan,” paparnya.

Sejauh ini, Gopos.id sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Terbukti dengan ratusan ribu pembaca Gopos.id konsisten membaca setiap artikel-artikel Gopos.id setiap bulannya.

Belum lagi pengikut media sosial Gopos.id yang berjumlah puluhan ribu. Sebut saja akun fanpage @gopos.id yang kini berjumlah 34.021 pengikut dan 29.344 orang yang menyukai halaman Gopos.id.

Sementara itu, akun instagram dengan nama @goposid kini pengikutnya berjumlah 21.158. Untuk akun youtobe sendiri yang diberi nama Gopos People kini sudah meraup 2.1350 subcriber, serta akun twitter dengan nama @goposid diikuti oleh 320 orang.

“Di tahun ketiga ini kita pun memiliki beberapa program dan target yang harus saya dan tim realisasikan. Salah satu harapan terbesar kita yaitu membangun kantor yang representatif, yang insyaallah bisa menjadi sarana dan ruang keatif anak muda. Tidak hanya tim Gopos.id saja tetapi seluruh anak muda Gorontalo,” papar Andi yang diamini oleh seluruh karyawan redaksi Gopos.id yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya dan tim memohon doa dari masyarakat Gorontalo dan seluruhnya agar target dan program kami dapat teralisasi tahun ini. Serta kami berharap agar pandemi covid-19 bisa segera berakhir,” tandasnya. (tim gopos.id)

Pos terkait