UNG Bersholawat dan Doa Bersama, Pj Gubernur Titip Doa untuk Stabilitas Daerah

  • Whatsapp
UNG Bersholawat dan Doa Bersama, Pj Gubernur Titip Doa untuk Stabilitas Daerah
Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menyapa Ustadz KH. Rasyid Kamaru pada kegiatan UNG Bersholawat dan Doa Bersama, Selasa Malam (24/5/2022). Foto: Salman.

60DTK.COM – Lewat kegiatan Sholawat dan Doa bersama, Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menitip doa untuk kestabilan daerah.

Hal ini ia sampaikan pada kegiatan yang di gelar Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di Halaman Rektorat, Selasa malam (24/5/2022).

Bacaan Lainnya

Di tengah Pandemi COVID-19 yang saat ini semakin melandai kata Hamka, tentu tidak terlepas dengan iringan doa dan usaha serta kerja keras semua pihak.

“Doa dan sholawat malam ini merupakan bagian dari kita menjaga stabilitas daerah, termasuk menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak nanti. Memang kalau kekuatan ini kita satukan, Gorontalo pasti aman,” ungkap Hamka.

Hamka menambahkan sejak menjadi Pj Gubernur Gorontalo, seluruh rangkaian adat Gorontalo sudah ia jalankan sejak menginjakan kaki di Bumi Serambi Madinah ini.

Di samping itu, Hamka juga menyampaikan terimakasih kepada Rektor UNG Eduart Wolok yang juga ikut mendoakan kepemimpinannya di Provinsi Gorontalo.

Terkait dengan kegiatan sholawat dan doa bersama ini, Eduart Wolok mengatakan, hal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang berlangsung setiap tahun.

Akan tetapi dengan adanya Pandemi COVID-19, kegiatan ini sempat tertunda selama dua tahun berturut-turut. Tidak hanya itu, sholawat dan doa bersama ini merupakan bentuk syukur karena pandemi yang berangsur pulih.

“Rangkaian kegiatan malam ini merupakan rasa syukur kita akan meredanya COVID-19. Insya Allah malam ini kita berdoa bersama akan berjalan dengan normal,” ujar Eduart.

“Doa ini juga untuk keamanan bangsa khususnya Gorontalo di jauhkan dari hal-hal buruk. Kami juga turut mendoakan Pak Hamka selama bertugas di Gorontalo selalu disertai kebaikan dan kesehatan,” tambah Eduart Wolok. (ksm/rls)

Pos terkait