Untuk Keamanan Dokumen Digital, Gorontalo terima Aplikasi dari BSSN

60DTK, Gorontalo – Untuk menjamin keamanan dokumen dalam bentuk digital, Provinsi Gorontalo menerima aplikasi dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Kamis (16/9/2021). Aplikasi ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Masran Rauf.

Perwakilan BSSN Sutomo mengatakan, aplikasi ini bisa memberikan rasa aman kepada pemerintah daerah dalam mengelola dokumen berbentuk digital dan bisa digunakan antar instansi.

“Kita mengharapkan aplikasi ini bisa memberikan rasa aman dalam pengelolaan dokumen digital di pemerintahan,” jelas Sutomo.

Untuk Keamanan Dokumen Digital, Gorontalo terima Aplikasi dari BSSN
Suasana pertemuan Tim BSSN dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo, Kamis (16/9/2021). Foto: Ani.

expo

Sementara itu Masran Rauf menyampaikan terimaksih dan apresiasi atas produk karya mandiri BSSN tersebut. Menurutnya ini merupakan salah satu bentuk dari dukungan Keamanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Harapan kita bersama semoga aplikasi ini dapat kita terapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan informasi secara elektronik,” jelas Masran. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles