Usai Libur Panjang, Kinerja ASN Diharapkan Meningkat

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memimpin apel kerja pascalibur Idulfitri 1443 Hijriah, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Gorontalo, Senin (9/05/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Gorontalo – Setelah melewati libur panjang, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha meminta kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Kota Gorontalo untuk kembali meningkatkan kinerja.

Menurutnya, di awal masuk kerja tentu rasa semangat dalam bekerja itu pasti menurun. Oleh karena itu, Ia menginginkan agar rasa tersebut dapat diganti dengan rasa semangat baru.

Bacaan Lainnya

“Biasanya kalau libur panjang begini kinerja kita mulai menurun ketika baru mulai masuk kerja lagi, oleh karena itu saya berharap agar dalam menjalankan tugas perlu ada semangat yang tinggi,” ucap Marten, Senin (9/05/2022).

Menurutnya, dengan rasa semangat tersebut tentu segala aktivitas dalam menjalankan roda pemerintahan bisa berjalan dengan maksimal tanpa hambatan.

“Sehingga bisa meningkatkan kinerja kita sebagai aparatur sipil negara untuk menyelenggarakan pemerintahan menjadi lebih baik, melaksanakan pembangunan dengan lancar, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal,” jelasnya.

Selain itu, Ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menguatkan koordinasi, sebab koordinasi merupakan salah satu faktor yang memengaruhi jalannya roda pemerintahan menjadi lebih baik.

“Paling penting selalu saya tekankan kepada ASN untuk terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua unsur, baik secara internal maupun eksternal. Dengan demikian maka tugas-tugas kita akan berjalan dengan baik,” tegas Marten. (adv) 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait