Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara Ditargetkan 60 Persen Akhir September

60DTK, Gorontalo – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menargetkan progress Vaksinasi Covid-19 akan mencapai 60 persen di akhir September 2021.

Bupati Gorontalo Utara Idra Yasin mengungkapkan, capaian Vaksinasi Covid-19 selama dua minggu terakhir mengalami peningkatan yang cukup siginifikan dengan presentasi 46,35 persen.

Indra menambahkan, dengan capaian ini Gorontalo Utara berada di peringkat tiga vaksinasi terbanyak di Provinsi Gorontalo. Ia menilai, capaian ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dan terutama antusias dari masyarakat.

Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara Ditargetkan 60 Persen Akhir September
Bupati Indra Yasin dimintai keterangan terkait dengan capaian Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara, Selasa (14/9/2021). Foto: Usman/60dtk.

expo

“Dengan begitu, di bulan Oktober nanti capaian kita sudah 80 persen lebih sebagaimana target nasional dan Pemerintah Provinsi Gorontalo,” jelas Indra, Selasa (14/9/2021).

Indra sangat optimis dengan capaian Vaksinasi Covid-19 berada di angka 80 persen di bulan Oktober mendatang. Optimisme ini bisa dilihat dari usaha dan kerja keras seluruh pihak setiap hari, utamanya dinas kesehatan.

“Kami yakin itu bisa tercapai. Karena sudah dibuktikan dalam waktu dua minggu terakhir ini setiap hari naik 1 perse,” tukasnya. (usm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles