Video Diduga Rachmad Gobel Sebut Rusli Penipu, Viral di Medsos

  • Whatsapp
Capture Video Rachmat Gobel viral di medsos

60DTK – Daerah : Video diduga Rachmad Gobel menyebut Rusli Habibie sebagai Penipu, beredar luas di Media Sosial. Dalam video berdurasi 34 detik itu, Rachmat Gobel terlihat berada di ruang tamu sebuah rumah. Bersamanya, duduk tokoh Nasdem seperti Budi Doku dan Ismet Mile. Ada juga, Ketua DPD PDIP Gorontalo Kris Wartabone, dan Wabup Bonbol Kilat Wartabone, serta dua orang ibu ibu.

“Makanya kenapa kalo saya harus lawan rusli habibie, penipu ni orang !!,” ucap Rachmad Gobel dalam potongan video yang beredar di sejumlah grup whatssapp.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Belum diketahui, video tersebut diambil kapan dan di mana?. Namun yang pasti, begitu tersebar video tersebut memancing beragam reaksi dari politisi di Gorontalo, khususnya yang berada di kubu koalisi Jokowi.

Berikut isi percakapan Rachmad Gobel.

“Saya hanya perlu lima tahun tuk bangun, selebihnya perlu ada orang Gorontalo yang maju gimana caranya.

Yang muda muda yang lain harus masuk ke sana jangan saya, supaya ada regenerasi. gak boleh saya.. musti ini hak saya, gak ada tuh haknya Rachmat Gobel..

Ini haknya rakyat Gorontalo. Saya kepingin begitu.. saya gak ada..

Makanya kenapa kalo saya harus lawan Rusli Habibie, penipu ni orang !!,”

Sementara itu berita ini sendiri, belum mendapat tanggapan dari Rachmad Gobel. Upaya konfirmasi melalui pesan whatsapp langsung ke nomor WA Rachmad Gobel sendiri sudah dilakukan, tetapi hingga berita ini diturunkan belum peroleh jawaban.(rls)

Sumber : Hulondalo.id

Pos terkait