Wakil Bupati Bone Bolango Resmikan Gedung SBN MAN Insan Cendekia Gorontalo

  • Whatsapp
Kabupaten Bone Bolango
Suasana foto bersama pada peresmian Gedung SBN MAN Insan Cendekia Gorontalo, (10/2/2022). Foto: Istimewa.

60DTK, Bone Bolango – Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli meresmikan Gedung SBN MAN Insan Cendekia Gorontalo, Kamis (10/2/2022).

Dalam sambutannya, Merlan Uloli berharap ke depan Kabupaten Bone Bolango menjadi kota pendidikan di Provinsi Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Sebagai madrasah yang memiliki slogan Kampus Islami, Kampus Prestasi dan Kampus Pengembangan Diri,” ujar Merlan.

Merlan Uloli menambahkan, sebagai madrasah aliyah terbaik di tingkat nasional, MAN Insan Cendekia harus terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Insya Allah saya dan kami Pemerintah Bone Bolango siap untuk menerima masukan-masukan, ide-ide cerdas dari MAN IC Gorontalo,” tambah Merlan.

Pada kesempatan itu Merlan Uloli mengakui MAN Insan Cendekia telah ikut berpartisipasi dalam memperkenalkan Kabupaten Bone Bolango di tingkat nasional.

“Siswa MAN IC Gorontalo yang datang id berbagi daerah, secara tidak langsung memperkenalkan Bone Bolango. Minimal kepada orang tua atau keluarga dekat, ketika mengantarkan anaknya ke MAN IC Gorontalo,” sambung Merlan Uloli.

Merlah Uloli berharap dengan keberadaan MAN Insan Cendekia Gorontalo ini, tidak hanya menjadi sebuah lembaga pendidikan. Tetapi juga keberadaannya menajdi Rahmatan Lil Alamin bagi Bone Bolango. (dsy/rls)

Pos terkait