Warga Gentuma Ditemukan Tidak Bernyawa Akibat Terjatuh Dari Kapal

60DTK, Gorontalo Utara – Seorang warga Desa Ketapang, Kecamatan Gentuma Raya, Roni Mustapa (45), telah ditemukan tidak bernyawa di perairan Monano, tepatnya di Desa Dunu.

Menurut Informasi yang di terima 60DTK, senin kemarin (07/09), tepatnya pukul 23.20 WITA. Dikabarkan pria tersebut jatuh saat memancing ikan di sisi kapal Cemara 01 yang sedang berlabuh di tanjung perairan Utara Sulawesi, Kecamatan Monano, Kabupaten Gorontalo Utara.

Baca Juga: Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, 4 Orang Kena Sanksi

Setelah mendapat kabar tersebut, petugas Pol Air bersama masyarakat setempat segera melakukan pencaharian di lokasi kejadian. Akhirnya, pada pukul 08.00 WITA. Korban ditemukan di kedalaman lebih kurang 20 Meter dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kapolres Gorontalo Utara, Dikcy Irawan Kesuma, bahwa korban telah ditemukan di pantai Desa Dunu Kecamatan Monano dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Puluhan Tahun Tak Keluarkan Sertifikat Redistribusi, BPN Blitar Di Demo

“Iya benar. Tadi korban sudah ditemukan. Kira-kira di kedalaman 20 meter dari permukaan laut,” ujar Dicky

Ia pun menegaskan, bahwa korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi dan sering kambuh. Sehingga, hal itu yang menyebabkan korban jatuh dari kapal.

“Koban ada riwayat menderita penyakit Epilepsi dan sering kambuh sehingga menyebabkan korban jatuh dari kapal,” tutupnya.

 

 

 

Pewarta: Usman Dai