2 Juni 2019, Pelantikan Walikota-Wakil Walikota Gorontalo Terpilih

60DTK – KOTA GORONTALO : Walikota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Walikota terpilih Ryan Kono, akan segera dilantik. Hal itu terungkap dalam pertemuan antara Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Walikota terpilih Marten Taha, di kediaman pribadi Gubernur, Kelurahan Moodu Kota Gorontalo, Rabu (29/05/2019).

Menurut penuturan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, hari Minggu 02 Juni 2019 menjadi waktu pelantikan yang dipilih.

“Pertemuan ini membahas tentang rencana pelantikan Walikota-Wakil Walikota 2019-2024 yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti, jam 9 pagi di Rumah Jabatan Gubernur”, tutur Rusli.

BACA JUGA : Jamin Keamanan Mudik Lebaran, Dishub Gorontalo Lakukan Rampcheck Tahap Dua

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan pelantikan yang akan dihadiri oleh seribu undangan tersebut.

Sementara itu Walikota Gorontalo terpilih Marten Taha yang diwawancarai awak media mengungkapkan, pertemuannya dengan Gubernur Rusli dititik beratkan pada pembahasan teknis terkait prosesi pelantikan.

“Yang kami bahas lebih ke teknis. Seperti jalur alih lalu lintas, parkir, tempat duduk VVIP dan lain sebagainya”, ungkap Marten.

BACA JUGA : Stok Beras Dan Minyak Goreng Gorontalo Aman Sampai Idul Fitri

Marten Taha-Ryan Kono memenangkan kontestasi politik pada Pilwako dan telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, pada Rapat Pleno Terbuka, Rabu (04/07/2018). (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Comments are closed.