Pemda Pohuwato, segera meresmikan Dermaga di Popayato Barat.

60DTK-POHUWATO: Sepanjang 316 meter Dermaga dengan berbahan kayu di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk Masyarakat Kecamatan Popayato Barat Desa Molosipat. Senin (29/10/2018).

Dermaga tersebut masih dalam tahap penyelesaian. Menurut informasi yang di dapatkan dari Masyarakat setempat Rencananya Bupati  Kabupaten Pohuwato akan meresmikan Dermaga tersebut Pada Awal November 2018 mendatang.

Kehadiran Dermaga yang merupakan satu-satunya alternatif  bagi para nelayan setempat di nilai sangatlah membantu para nelayan. Selain menjadi alternatif bagi para nelayan tempat ini juga akan di jadikan sebuah tempat wisata baru, bagi masyarakat Desa Molosipat dan sekitarnya.

Anak-anak sedang asyik bermain di Dermaga yang belum selesai di kerjakan. Foto: Mohamad Efendi/60dtk.com

Noldi Ibrahim Selaku Kepala Pengawas dari pembangunan Jembatan tersebut menyampaikan “Kurang lebih satu sampai dua hari kedepan dermaga ini akan segera rampung, tinggal ada beberapa yang perlu di selesaikan oleh para pekerja termasuk aliran Listrik yang menjadi penerangan di Dermaga ini.” jelas Noldi Kepada awak Media 60dtk.com

Sementara itu Usman Lihawa Salah seoarang Nelayan menyampaiakan kebahagiaannya “Terimakasih Kepada Pemerintah yang sudah membangun dermaga ini buat kami. Ini akan sangat membantu buat kami khususnya para nelayan” Ungkap Usman dengan Penuh gembira.(mf)