393 Jemaah Haji Kloter 14 UPG Masuk Asrama Haji Gorontalo

  • Whatsapp
393 Jemaah Haji Kloter 14 UPG Masuk Asrama Haji Gorontalo
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer memberikan sambutan pada penerimaan Jemaah Haji Kloter 14 UPD di Asrama Haji Provinsi Gorontalo, Minggu (26/6/2022). Foto: Salman.

60DTK.COM – Sebanyak 393 Jemaah Haji Kloter 14 UPG masuk Asrama Haji Provinsi Gorontalo, Minggu (26/6/2022). Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menyambut langsung para jemaah tersebut.

393 Jemaah Haji pada kloter ini, masing-masing terdiri dari dari jemaah asal Kota Gorontalo sebanyak 156 orang, Kabupaten Gorontalo 185 jemaah, Boalemo sebanyak 19 jemaah, Kabupaten Gorontalo Utara 29 jemaah, serta empat Petugas Haji.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Hamka berharap seluruh jemaah dalam keadaan sehat lahir dan batin. Ia juga berdoa agar perjalanan dari Gorontalo menuju Makassar hingga ke tanah suci berjalan dengan baik.

“Insya Allah seluruh jemaah dalam keadaan sehat walafiat. Dimudahkan perjalanan dari Gorontalo menuju Makassar hingga ke Tanah Suci Mekah,” ujar Hamka.

Hamka mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Gorontalo telah berupaya dan bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji.

“Semula di jadwalkan masuk ke Asrama Haji pada malam hari, kami ubah di sore hari. Ini di lakukan untuk menghemat energi bapak/ibu jemaah, karena haji ini ibadah fisik sehingga butuh waktu istrahat yang panjang,” ungkapnya.

Berdasarkan jadwal, Kloter 14 UPG akan berangkat menuju Makassar pada Selasa, 28 Juni 2022, Pukul 02.00 WITA. Selanjutnya jemaah akan di berangkatkan menuju Mekah pada pukul 11.40 WITA. (ksm/rls)

Pos terkait