57 Pelaku UMKM di Kota Gorontalo Terima Bantuan Tambahan Modal

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menyerahkan secara simbolis bantuan tambahan modal usaha bagi 57 Pelaku UMKM, Selasa (20/09/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Sebanyak 57 orang pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang masuk dalam daftar penerima manfaat di Kota Gorontalo, menerima bantuan tambahan modal usaha dari pemerintah daerah setempat.

Bantuan yang diinisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo melalui program pemberdayaan ekonomi produktif ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, di Kantor Wali Kota Gorontalo, Selasa (20/09/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap bantuan tambahan modal usaha ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima,” pesan Marten.

Marten juga menyampaikan apresiasi kepada Baznas Kota Gorontalo karena sudah menyediakan bantuan tersebut. Menurutnya, hal ini akan membuka pintu peningkatan taraf hidup dan pengembangan usaha yang mereka jalankan.

“Semoga bantuan ini juga dapat mengatasi berbagai macam hambatan para pelaku usaha dalam menjalankan usahanya masing-masing,” harap Marten.

Lebih jauh, Marten mengajak semua pihak untuk bersyukur karena pada tahun 2022 ini begitu banyak bantuan sosial yang terus disalurkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah.

“Tahun ini pemerintah telah banyak menyalurkan bantuan berupa uang tunai maupun modal usaha bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), dan itu patut disyukuri,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait