Abhan : Bawaslu dan Panwas Di Gorontalo, Harus Cerdas Pada Pemilu 2019 Mendatang.

  • Whatsapp
Aban selaku Ketua Bawaslu RI saat kunjungan di sambut oleh 77 ketua Panwaslu se prov. Gorontalo di kantor Bawaslu Prov Gorontalo. Foto : Mohamad Efendi/60dtk.com

60DTK – GORONTALO : Kunjungan Abhan selaku Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI ke Kantor Bawaslu Prov. Gorontalo, di sambut meriah oleh anggota Bawaslu dan 77 ketua Panwaslu se Prov. Gorontalo.

Abhan yang merupakan ketua bawaslu RI menyampaikan apresiasinya terhadap kenerja Bawaslu Prov. Gorontalo dalam menghadapi pemilihan 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran bawaslu dan panwaslu se Prov. Gorontalo yang sampai saat ini, saya lihat memiliki kinerja cukup baik, misalnya dalam pengawasan daftar pemilu (DPT) dan tahapan kampanye yang sementara berlangsung. Tetapi ini juga perlu terus di tingkatkan lagi, apalagi menghadapi pemilu 2019, tentunya peserta pemilu semakin dinamis, sehingga perlunya kecerdasan dan komitmen bagi anggota bawaslu dan panwaslu,” ungkapnya, Senin (17/17/2018).

Menanggapi hal ini ketua bawaslu Prov. Gorontalo Jaharudin Umar menyampaikan bahwa hasil yang mereka dapatkan tidak terlepas dari kerja sama yang di bangun oleh bawaslu Prov. Gorontalo, demi mewujudkan pemilihan yang berintergritas.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan dari bawaslu Kabupaten/Kota, kepada Panwaslu yang sempat hadir pada hari ini, perjuangan kita tidak cukup sampai disini, dan masih banyak lagi yang harus kita lakukan untuk kebaikan kita semua dalam mewujudkan pemilihan yang bersih dan bebas dari politik uang. Rencananya dalam menghadapi minggu tenang, kami akan melakukan patroli rutin pada pemilihan 2019 mendatang,” terangnya

Editor : Zulkifli M.

Reporter : Mohamad Efendi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan