Aleg PKS Akan Sumbangkan 30% Gaji Untuk Bantu Tangani Covid-19

60DTK-Gorontalo: Salah satu bentuk usaha yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo dalam membantu penanganan Covid-19, adalah dengan menginstruksikan seluruh Anggota Legislatifnya (Aleg) untuk menyumbangkan 30 persen gajinya.

Hal ini sesuai dengan yang diinstruksikan Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, di mana dalam instruksi tersebut disebutkan, gaji para Aleg selama dua bulan disumbangkan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Baca juga: APD Tenaga Medis Diprioritaskan Untuk Rumah Sakit Rujukan Corona

“Ini bentuk usaha untuk penanganan Covid-19. Ini akan dimanfaatkan untuk seluruh kegiatan bersifat pencegahan dan penangan virus corona,” ungkap Adnan, Rabu (25/03/2020).

Ia mengungkapkan, bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, serta perlengkapan untuk penyemprotan disinfektan.

Baca juga: Gorontalo Utara Siaga Darurat Virus Corona

“Insyaallah kontribusi Aleg PKS ini bisa membantu pemerintah menangani musibah Covid-19. Semoga berkah dan Allah jauhkan Gorontalo dari musibah ini,” tuturnya.

Diketahui, pengelolaan bantuan ini ke depannya akan diserahkan kepada Aleg PKS kabupaten maupun kota.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Comments are closed.