Alyun : Ghalib Sudah Terlalu Jauh Tanggapi Video Rachmad Gobel

  • Whatsapp
Alyun Hippy dari Media Center Nasdem Gorontalo, saat memberikan keterangan pers, Minggu (7/3/2019), (foto : Andy)

60DTK – KOTA GORONTALO : Pernyataan Ghalib terhadap video Rachmat Gobel yang beredar luas di Media Sosial, mendapat tanggapan dari pihak Nasdem.

Melalui Ketua Media Center Partai Nasdem Alyun Hippy, Nasdem memberikan klarifikasi terhadap pernyataan Ghalib tersebut. Pada konferensi pers yang digelar Marry Coffe, Alyun menegaskan, Ghalib sudah terlalu jauh menanggapi video Rachmat Gobel yang beredar tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Bahwa Ghalib Lahidjun sengaja menggunakan permainan kata-kata, yang dibuat sedemikian rupa untuk melahirkan prasangka sosial yang ditujukan untuk membangun kebencian publik kepada sosok Rachmad Gobel dan organisasi partai Nasdem.” kata Alyun Hippy, Minggu (7/4/2019).

Sementara menyangkut video Rachmad Gobel tersebut, pihaknya sangat  menyayangkan penyebaran video tersebut, karena sejatinya percakapan dengan putra putri dan cucu Nani Wartabone itu berlangsung tertutup.

“bahwa beredarnya rekaman video tersebut, sangat disayangkan terjadi. Karena topik pembicaraan yang bersifat tertutup dan rahasia itu, sudah menjadi konsumsi publik dan telah dijadikan komoditas politik,” kata Alyun

Alyun menambahkan, tuduhan yang dialamatkan kepada Rachmad Gobel dan partai Nasdem, merupakan ekspresi yang lahir dari prasangka dan sikap negatif dari Ghalib.

“Bahwa tuduhan yang dialamatkan kepada Rachmad Gobel dan partai Nasdem adalah ekspresi yang lahir dari prasangka dan sikap negatif oknum kader partai Golkar yaitu Ghalib, utamanya melihat reputasi positif partai Nasdem dengan sosok Rachmad Gobel sebagai gerbong penariknya,” pungkas Alyun.

Penulis : Leo Pateda

Editor : Fry

Pos terkait