Ani Hasan : Pemungutan Suara Pesta Demokrasi Gorontalo Berjalan Aman

60DTK – KOTA GORONTALO : Keberlangsung Pemilu 2019 di Gorontalo yang aman, mendapat perhatian dari berbagai tokoh. Salah satunya, Prof. Ani Hasan yang merupakan Akademi dan juga Tokoh Perempuan Gorontalo. Dalam video yang berdurasi 1.41 menit ia mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan Pemilu yang digelar di Gorontalo.

Menurutnya, pelaksanaan pemilu di Gorontalo berlangsung aman serta tidak ada konflik yang menimbulkan perpecahan masyarakat di Gorontalo.

“Saya bersyukur, karena pelaksanaan pesta demokrasi pemungutan suara di Provinsi Gorontalo, berjalan dengan sangat aman, damai, penuh kesejukan dan tidak ada konflik yang membuat perpecahan di masyarakat.” ungkap Ani dalam video testimoninya.

BACA JUGA : Polres Gorontalo Hadirkan Cosplay Saat Operasi Otanaha

Pada kesempatan itu juga, Ani Hasan menyampaikan, bela sungkawa atas meninggalnya para pahlawan demokrasi yakni petugas pemilu yang meninggal dalam pelaksanaan tugas mengemban amanah masyarakat, menjaga keberlangsung pemilu 2019.

“Saya melihat, bahwa pelaksanaan pleno hasil hitungan suara pada setiap tingkatan, mulai dari PPK, KPUD kabupaten/kota dan juga KPUD provinsi diseluruh wilayah provinsi Gorontalo semua berjalan sangat transparan, jujur, adil, dan demokratis sebagaimana harapan kita semua.” lanjut Ani Hasan

BACA JUGA : Basarnas Telah Temukan Karyawan Perusahaan Yang Hilang Di Hutan Popayato

Ani juga menghibau, agar masyarakat Provinsi Gorontalo, untuk tetap menjaga dan menunggu hasil perhitungan KPU RI. Serta tidak terprovokasi oleh ajakan-ajakn dari pihak yang tidak bertanggungjawab melakukan kegiatan yang melanggar hukum.

QR Code

Comments are closed.