ASN Biro Humas dan Protokol Tandatangani Perjanjian Kinerja

60DTK – Kota Gorontalo : Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo mendatangani Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas, Kamis (06/02/2020).

Penandatanganan yang disaksikan langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Masran Rauf, dirangkaikan dengan rapat rutin penguatan program dan kegiatan Biro Humas dan Protokol.

Masran mengatakan, perjanjian kinerja ini sebagai suatu bentuk komitmen bersama mulai dari staf hingga pejabat. Penandatanganan juga sebagai bentuk dari tanggung jawab kinerja yang akan dilaksanakan selama setahun kedepan.

“Saya kemarin juga sudah menandatangani Pakta Integritas yang disaksikan oleh pak sekda. Jadi hari ini teman-teman pejabat administrator dan pegawas juga harus melakukannya”, kata Masran.

expo

“Artinya apa? Ini merupakan satu momentum untuk memulai kinerja kita dengan penuh tanggung jawab, karena kita sudah sama-sama berkomitmen. Jadi jaga integritas teman-teman karena ini adalah hal mutlak yang harus dipertanggung jawabkan,” tambah Masran.

Masran menjelaskan, kinerja Biro Humas dan Protokol merupakan satu bagian yang tidak bisa dipisahkan. Karena pada umumnya berhubungan langsung dengan kegiatan pimpinan. Untuknya hubungan erat antar pejabat dan staf maupun PTT merupakan satu bagian penting dalam mewujudkan keberhasilan kinerja Humas dan Protokol.

“Jadi kita adalah satu bagian, Kabag tanpa Kasubag dan staf tidak bisa melakukan apa-apa. Apalagi saya sebagai Kepala Biro, tanpa bantuan teman-teman saya juga tidak bisa melakukan apa-apa, karena Biro Humas Protokol merupakan satu kesatuan”, jelas Masran.

Di akhir arahannya Masran berpesan, sebagai bagian yang berhubungan langsung dengan pimpinan, handphone teman-teman Humas Dan Protokol untuk terus aktif. Sebab menurutnya, perintah yang dilakukan tak melulu bertatap muka, melainkan bisa di mana saja kapan saja melalui komunuikasi seluler.

“HP saya saja aktif 1×24 jam, karena memang intruksi pak gubernur kepada pimpinan OPD harus selalu mengaktifkan HP. Untuknya, saya ingin teman-teman juga selalu mengaktifkan HP, karena kinerja kita berkaitan langsung dengan pimpinan, apa-apa pasti yang dihubungi humas dulu. Misalnya berhubungan dengan berita website, berita radio, tentatif pimpinan, semua setiap saat harus kita maksimalkan dan caranya adalah berkomunikasi,” tutupnya. (adv/rds)

Sumber : humas.gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles